Salonial

Udah Waktunya Pesan Salon Hanya di Satu Aplikasi SALONIAL

Mitra Andalan Pengembangan Bisnis Salon Anda

Kenalan Dulu Dengan Kami...

Salonial adalah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi bagi masyarakat untuk menemukan, menentukan serta memesan tempat terbaik dalam layanan perawatan rambut, wajah, kulit dan tubuh baik untuk wanita maupun pria melalui platform digital.
Salonial mendukung seluruh pengusaha di industri kecantikan ini baik kecil, menengah atau sedang maupun besar untuk meningkatkan market share dan mempertemukan dengan konsumen yang sesuai harapan.

Beauty Product Review

Sulwhasoo Brand Review

Kecantikan Sulwhasoo adalah sebuah simbol kecantikan yang holistik. Dimana tubuh akan tampak terlihat secara utuh dalam keselarasan serta keseimbangannya.

Formula Holistik Sulwhasoo berfokus untuk menemukan serta mengatasi segala penyebab permasalahan pada kulit, dan mengurangi tanda-tanda penuaan yang telah nampak.

Kenapa Sulwhasoo disebut holistic? Ya, Sulwhasoo berusaha menciptakan keindahan yang mampu menemukan harmoni antara tubuh serta pikiran, luar dan dalam. 

Dalam kecantikan holistiknya pun dilengkapi dengan inovasi wewangian alami dan tekstur yang halus. Dimana para penggunanya akan dimanjakan dalam ritual kecantikan yang mampu membangkitkan gairah panca indera.

Ya, Sulwhasoo merupakan rangkaian produk perawatan holistik yang unik yang membantu menyeimbangkan antara tubuh serta pikiran.

 

Cerita Antara Harmoni dan Keseimbangan Sulwhasoo

Segala sesuatu pada tubuh kita adalah saling berhubungan, seperti halnya segala yang ada di ekosistem alam yang bersirkulasi dalam keseimbangan.

Sama halnya dengan kearifan Asia sebagai sumber inspirasi yang meyakini bahwa manusia adalah menyatu dengan alam. Sejalan dengan kearifan Asia, Jamu Korea hadir.

Jamu Korea membantu memulihkan keseimbangan serta menciptakan keselarasan yang penting bagi tubuh. Seperti hal nya dengan fondasi kecantikan Sulwhasoo yang selaras dengan jamu Korea dan kebijaksanaan Asia.

 

Perjalanan Kecantikan Holistik Sulwhasoo

Obat Herbal Korea yang terinspirasi dari Kebijaksanaan Asia, menjadi sumber inspirasi perjalanan kecantikan holistic Sulwhasoo.

Dengan menerapkan warisan ilmu pengetahuan yang sangat berharga ini, terambillah hanya ramuan alami terbaik yang dipadukan dengan metode yang telah teruji.

Menghasilkan ekstraksi sinergi dan manfaat terbaik dari alam untuk menciptakan kecantikan sejati yang holistik.

Dengan begitu, wanita dapat dengan mudah untuk memperhatikan kesehatan serta kecantikannya dengan menerapkan ritual holistik yang mudah untuk mendapatkan kecantikan holistic.

Selama lebih dari 50 tahun, Sulwhasoo telah menggabungkan kearifan herbal tradisional Korea dengan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengembangkan perawatan kulit mewah yang menampilkan keharmonisan kulit.

 

1966 — Awal dari Sebuah Warisan

Pendiri Sulwhasoo Sung-whan Suh besar di Gaeseong, kota yang terkenal dengan ginsengnya. Berdasarkan tradisi jamu Korea, Suh memperkenalkan ABC Ginseng Cream pada tahun 1966.

1973 — Penelitian Ginseng Berlanjut
Setelah bertahun-tahun meneliti sifat anti-penuaan ginseng, Suh menemukan cara mengekstrak saponin dari tanaman ginseng. Pada tahun 1973, Suh merilis SAMMI, kosmetik pertamanya dengan ginseng saponin, yang diakui dunia.

1987 — Merek Sulwha Lahir
Kesuksesan internasional SAMMI mengarah pada penciptaan Sulwha, lini perawatan kulit yang menggunakan ramuan tradisional Korea untuk melindungi dan memperkuat kulit secara nyata

1997 — Sulwha menjadi Sulwhasoo
Seiring penelitian Sulwha berlanjut, merek tersebut menjadi Sulwhasoo. Studi tentang penuaan kulit mengarah pada penemuan JAUM Balancing Complex™, perpaduan khas tumbuhan Korea dalam banyak produk Sulwhasoo saat ini.

2009 — Sulwhasoo di Panggung Global
Sebagai merek kecantikan mewah utama Korea Selatan dan simbol budaya negara, produk Sulwhasoo diberikan sebagai hadiah kepada pejabat asing dan selebritas yang berkunjung dari seluruh dunia.

Hari ini — Sulwhasoo Hari Ini

Sulwhasoo tumbuh dari hasrat akan kecantikan holistik, kebijaksanaan yang dihormati waktu, dan inovasi ilmiah. Hari ini, Sulwhasoo terus menghormati warisan ini dengan koleksi perawatan kulit mewah yang dicintai di seluruh dunia.

 

Kenapa Ginseng?

Selama berabad-abad Korea telah menggunakan ginseng. Hal ini dikarenakan manfaat ginseng yang mampu mendukung kesehatan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh serta vitalitas. 

Yang mana jika diaplikasikan ke kulit ginseng dapat memberikan manfaat efek anti-penuaan yang kuat. Dimana ini merupakan sebuah hasil penelitian selama lebih dari 50 tahun yang dipelopori oleh Sulwhasoo.

 

 

Baca juga: 

Brand Kosmetik Terkenal Korea, Innisfree