Salonial

Beauty Product Review

Brand Kosmetik Korea Terkenal, Innisfree

Innisfree merupakan salah satu brand kosmetik Korea yang terkenal. Brand ini mengusung tema pulau kaya yang menghasilkan kecantikan alami, murni, nan sehat berpadu dalam keselarasan yang harmoni.

Merk ini merupakan sebuah hasil karya dalam bidang kosmetik yang menyajikan seluruh kekayaan manfaat alam dari pulau Jeju.

Ya, Innisfree mempersembahkan rangkaian produk kecantikan alami yang mampu berjalan beriringan dengan alam tanpa mengabaikan keasrian alam.

 

Identitas Brand Innisfree

Brand Innisfree merupakan brand yang bernuansa hijau dari hutan Jeju yang melambangkan kekuatan alam.

Oleh karena itu, Innisfree berkomitmen untuk senantiasa selalu membagikan seluruh kebaikan dan keuntungan alam dari pulau Jeju

Berikut adalah 5 komitmen yang selalu di jaga Innisfree dalam mempersembahkan karya berupa produk-produk kecantikan yang berkelas:

 

1. Innisfree merupakan brand yang ramah lingkungan

Ya, Innisfree selalu berfokus pada kecantikan kulit yang aman serta mampu berdampingan dengan alam. Dengan kata lain, Innisfree mendukung kecantikan alami yang memberikan dampak baik bagi lingkungan.

 

2.       Clean Formula

Bahan-bahan baku yang dipergunakan dalam pembuatan kosmetik brand Innisfree pun dapat dipertanggung jawabkan keamanannya.

 

3.       Vegan dan Coral Reef-Friendly

Kosmetik ini juga memperdulikan lingkungan dengan menyediakan produk-produk yang vegan-friendly. Serta menjadi sebuah brand yang memperdulikan ekosistem laut dengan memproduksi semua sunscreennya yang reef-friendly.

 

4.       Mengurangi Sampah Plastik

Gerakan mengurangi sampah plastic telah dilakukan oleh Brand Kosmetik ini. Menurutnya, Innisfree telah mengurangi penggunaan plastic serta telah melakukan daur ulang plastic.

Sebagai buktinya adalah Innisfree telah menggunakan kemasan yang dapat digunakan Kembali serta dapat didaur ulang. Sehingga dengan begitu, Brand ini dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih indah.

 

5.       Kampanye Green Forest

Dalam rangka mendukung upaya reboisasi, Innisfree telah menanam pohon-pohon diseluruh dunia dengan target hingga mencapai 500.000 pohon.

 

Innisfree Dan Pulau Jeju

 

Komitmen Innisfree adalah senantiasa selalu dapat membagikan segala kebaikan dan keuntungan alam dari pulau Jeju.

Seperti yang kita ketahui Pulai Jeju adalah merupakan tempat dari seluruh kebaikan alami hutan, tanah, serta lautan tersimpan.

Jeju merupakan rumah dari empat energi alam yang berpadu dalam keindahan harmoni. Udara yang segar nan bersih, tanah yang subur dan kaya, sinar matahari yang hangat serta lembut, , dan air yang jernih serta murni.

Kemudian, Innisfree adalah sebuah brand yang mempersembahkan energi alam yang bersih serta murni untuk mewujudkan kecantikan alami yang sehat.

Rangkaian produknya merupakan hasil racikan dari bahan-bahan alam terbaik yang langsung diperoleh dari Pulau Jeju.

 

Kisah Innisfree Dan Jeju

Perkebunan Teh Hijau Organik merupakan asal-muasal bahan-bahan alami terpercaya diperoleh. Disana, Seogwang, Jeju, Teh Hijau dapat tumbuh dengan sehat serta terbebas dari bahan kimia atau pestisida.

Setelah melewati 3 tahun dan mendapatkan perawatan yang intensif dengan usaha maksimal, diperolehlah bahan utama yang berkualitas terbaik.

 Maka jadilah rangkaian produk “line green tea Innisfree” yang memberikan semua manfaat kebaikan alamnya yang kaya akannutrisi, serta energi murni yang dapat terserap oleh kulitmu.

Selain itu, Fair Trade pun diterapkan dalam proses jual-beli di desa Jeju Bija dan Jeju Camellia. Fair Trade adalah sistem perdagangan berkelanjutan yang berusaha untuk membantu serta memperhitungkan keberlangsungan lingkungan dan kehidupan masyarakat lokal di wilayah tersebut.

Innisfree memastikan adanya perdangangan berbasis Fair Trade dengan para ‘Halmang’, wanita-wanita usia lanjut di desa Jeju camellia yang bematapencaharian sebagai pemungut bunga camellia yang berguguran.

Apa Tujuannya?

Gerakan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus keberlangsungan hidup masyarakat lokal. Sistem ini tidak hanya dijalankan di desa Camellia saja, tetapi juga di desa Jeju Bija.

Dan yang ketiga adalah Gotjawal atau Rahasia hutan hijau alami Jeju yang merupakan penjaga keajaiban alam.

Ini terletak di suatu tempat yang tersembunyi di perbukitan pulau Jeju. Disanalah terletak hutan rahasia yang penuh misteri yang tidak terjamah oleh manusia selama ribuan tahun.

Hutan yang disebut “Gotjawal” oleh penduduk sekitar ini memiliki tanah yang subur serta bebatuan vulkanik.

Hutan ini juga mengandung kelembaban alami yang berlimpah sehingga mampu memberikan kehangatan meskipun musim dingin datang.

 

 

Baca juga: